Pantun FF Lucu

Pantun FF Lucu  – Pantun adalah sebuah rangkaian kata apabila kita membacanya akan terasa senang, bahkan pantun juga merupakan sebuah hiburan semata agar kita jadi tersenyum.

Ada sebuah kabar gembira khususnya untuk para player free fire, pantun-pantun ini bisa kita gunakan dan di kirmkan atau sebar luaskan tentang pantun game battle royale ini.

Bahkan kita juga sebagai pembaca akan mendapatkan hiburan berupa ketawa saat membaca pantun free fire lucu ini, ada juga pantun ff sindiran terhadap antara game-game online lainnya.

Yang jelas pantun tersebut sangatlah menarik yang wajib untuk kita coba membacanya dan membagikan ke teman-teman kita baik melalui whatsapp, facebook, instagram dan lain sebagainya.

Mungkin anda juga tahu sekarang-sekarang ini game online ataupun sama-sama game saling melakukan sindir menyindir.

Walupun hal tersebut saling menjatohkan, namun tidak sedikit orang yang menikmati sindiran-sindiran tersebut, kesannya terbilang sangatlah lucu.

Bahkan walupun banyak yang mengatakan jika game garena free fire burik ataupun lain sebagainya, tapi kenyataannya game online ini.

Merupakan salah satu game paling terpopuler dan terlaris hingga saat ini, sehingga munculah berbagai macam pantun-pantun yang membuat kita terhibur.

Mengenai Pantun FF

Untuk pantun free fire sendiri banyak kita temukan di berbagai macam sumber-sumber artikel-artikal atau website yang tersedia di google, semua pantun free fire akan berbeda-beda.

Mulai dari berisi sindiran, sampai berisi panun ff notifikasi yang bikin kita jadi baper atau kagum, yang jelas pantun-pantun free fire ini adalah pantun yang bisa kita dapatkan secara gratis.

Dapat anda bagikan ke media sosial untuk di sebar luaskan betama menariknya game-game terkenal seperti free fire, sampai-sampai menydiakan pantun ff keren lucu unik dan menarik.

Disini ZonaIndonesia.id sangat kebetulan sekali sudah menyiapkan berbagai macam pantun aneka ragam, karena ada banyak pilihan, anda bisa menggunakan pantun tersebut.

Untuk sebagai canda atau hiburan semata, agar kita bersama teman-tema kita menjadi tertawa terbahak-bahak, maka dari itulah silakan pilih kumpulan pantun ff free fire lucu yang ada di bawah ini.

Kumpulan Pantun FF Lucu, Keren, Menarik, Unik

Untuk yang merasa penasaran dengan kumpulan-kumpulan pantun free fire lucu, bagus unik dan juga menarik ini, bisa anda dapatkan di sini, zona indonesia id sudah menyiapkan beberapa pantun ff.

Ada banyak pilihan, dan bisa anda pilih salah satu ataupun bisa juga mencatat semuanya agar anda bisa dapatkannya secara gratis, dari pada penasaran.

Alangkah baiknya bisa langsung lihat dan memilih pantun-pantun free fire menarik yang lucu, seperti berikut di bawah ini.

Ke 1

Jalan-jalan ketemu Acil,
Acilnya bawa garam,
Gakpapa FF banyak bocil,
Yang penting ga haram.

Ke 2

Pergi kepasar beli santan,
Pulangnya membeli acar,
Dari pada mikirin mantan,
Mending kita mabar.

Ke 3

Ke hutan cari rotan,
Cari rotan untuk membat mainan,
Buat apa ingat mantan,
Lebih baik fokusin FF nya gan.

Ke 4

Lagi kesel banting piring,
Bukannya pecah malah retak,
Anak PUBG kalo nembak bisa miring,
Mungkin disesuaikan sama otak.

Ke 5

Jalan jalan sama Adek,
Si Adek pakai sendal swallow,
Game PUBG bangga dengan grafik HD
Tetep aja di panturan lo bikin low.

Sebenarnya masih ada banyak sekali pantun-pantun free fire super keren lainnya, jika kurang banyak bisa kunjungi langsung ke ZonaINDONESIA.ID.

Maka anda akan mendapatkan pantun yang lebih banyak lagi, baik sebagai koleksian, ataupun sebagai canda maupun hiburan semata.

Akhir Kata

Saat ini saya hanya bisa memberikan sedikit pantun saja, tetapi semua pantun di atas, merupakan hasil karya bangs indonesia yang saat ini sedang viral.

Jadi silakan bisa di pilih pantun manakah yang rupanya anda sukai, selain itu, anda bisa gunakannya, untuk di jadikan candaan bersama dengan satu tim squad anda.

Tentu akan terlihat lebih seru lagi, apabila kita memberikan informasi pantun ini kepada teman-teman kita yang suka dengan game free fire, jadi silakan pilih dan copy lalu bagikan ke teman-teman anda terima kasih.

Leave a Comment