Arti Pantek Viral Di Tiktok

Zonaindonesia.id – Akhir-akhir ini rupanya sudah sangat viral sekali dengan video-video beredar dengan kata-kata menyebutkan pante sound yang ada di aplikasi tiktok.

Setiap kali orang yang membuka tiktok pastinya akan yang fyp adalah video yang menggunakan kata kata pante-pante sound dengan suara anak kecil.

Sebagai orang awam kita tidak mengetahui bahasa tersebut mengapa hanya dengan mengatakan bahasa pante di tiktok menjadi langsung viral di seluruh indonesia.

Oleh sebab itulah di sini zonaindonesia.id akan memberikan informasi lengkap atas viralnya bahasa pantek di tiktok tersebut, saya yakin di antara pembaca juga penasaran bukan?

Di dunia maya seperti tiktok memang negara indonesia trdapat berbagai macam bahasa-bahasa di setiap daerah tertentu, bahkan bahasa yang di gunakan banyak yang tidak kita pahami.

Sperti bahasa pantek yang viral di tiktok ini, jika anda masih belum paham, maka tepat sekali berkunjung ke zonaindonesia.id

Disini saya akan menjelaskannya sedetail mungkin mengenai pristiwa yang viral tersebut, dari pada penasaran sebaiknya bisa langsung lihat penjelasan detialnya di bawah ini.

Review Pantek Viral Di Tiktok

Mari kita review sejenak, dari bahasa tiktok yang saat ini sedang viral, awalnya banyak yang ke bingungan saat membuka akun media tiktok.

Tetapi yang pertama kali muncul di suguhkannya adalah video-video dengan sound kata kata pante atau pantek, seound tersebut bersuara anak kecil yang lucu.

Sebenarnya sound kata kata pantek tiktok ini sudah lama ada, tetapi siapa sangka viralnya di detikt detik hari ini, dan itu sudah sangat viral sampai ke seluruh indonesia.

Untuk pantek viral di tiktok ini, membuat yang tidak mengetahui dari bahasa tersebut akan bertanya-tanya, apakah arti dari bahasa pantek yang saat ini sedang viral di media tiktok.

Saya akan mencoba jelaskan agar adna bisa paham dengan bahasa asing, sebenarnya ini merupakan bahasa umum atau bahasa sehari-hari yang sering di ucapkan oleh bahasa di daerah tersebut.

Namun tetap saja akan terasa bingung apabila memang anda belum mengatahui bahasa dengan kata pante ini, mari kita review lebih dalam lagi seperti berikut di bawah ini.

Ini Dia Bahasa Asli Dengan kata Pantek Viral Di TikTok

Jika anda memang mearasa sangat penasaran dengan bahasa tersebut, maka di sini zonaindonesia.id akan memberikan bahasa yang kerap sekali mengatakan pante viral di tiktok ini.

Sebenarnya tidak asing lagi, mungkin anda juga pernah mendengar bahasa serupa seperti pante atau pantek bukan, tetapi entah siapa yang mengatakannya.

Rupanya bahasa tersebut merupakan bahasa yang umum di setiap hari ucapakan kata-kata tersebut bagi yang di daerah menggunakan bahasa nya.

Karena banyak yang bertanya-tanya maka di sini saya akan jelaskan agar anda memahaminya bahasa apa sajakah menggunakan kata-kata viral di tiktok di antaranya adalah seperti berikut ini.

  • Bahasa Batak
  • Bahasa Nias
  • Bahasa Madura

Dari ke 3 nya, kental sekali dengan bahasa-bahasa tersebut, bahkan setiap hari selalu di ucapkan dari kata-kata yang keluar dari mulutnya.

Sehingga tidak heran apabila ke 3 bahasa tersebut tidak akan asing di daerah mereka, siapa sangaka bahas dengan kata-kata pante atau pantek ini jadi viral seperti sekarang alasannya seperti berikut.

Arti Pantek Viral Di Tiktok

Mari kita bahas di poin paling terpenting ini, setiap daerah akan memiliki berbagai macam bahasa, sebab budaya bahasa memanglah sudah menjadi hal yang lumrah.

Seperti umumnya bahasa indonesia, namun yang bisa menggunakan bahasa tersebut adalah semua suku juga bisa mengatakannya contohnya sunda, jawa dan lainnya.

Tetapi dengan adanya viral kata kata pantek di tiktok ini, membuat penasaran hampir semua orang yang belum mengetahuinya, jadi mari kita ketahui apa arti yang sesungguhnya lihat di bawah ini.

  • Arti Pantek Viral Di TikTok : Br3ngs3k

Walupun kata kata cukup kasar tetapi itu merupakan kata umum yang kerap sekali di ucapkan, walupun begitu akan menjadi lucu jika yang menyebutkannya seorang anak kecil yang imut.

Hal itu bukan untuk di seriuskan namun hanya untuk candaan pantas saja menjadi viral sampai saat ini. Nah sekarang kita bisa mengetahui apa arti dari pantek yang viral di tiktok tersebut.

Kata Penutup

Demikian ulasan yang sudah zonaindonesia.id berikan kepada anda, semoga saja apa yang kamiberikan bisa bermanfaat untuk anda yang saat ini ingin mengetahui apa artinya pantek viral tiktok ini.

Sekarang anda sudah tahu dan jelas arti dari perkataan tersebut, jika rupanay ada salah kata mohon untuk di maafkan, terima kasih semoga bisa manfaat.

Leave a Comment