Beranda Bisnis Coba Peruntungan Salon, Fani keluar Dari Bank

Coba Peruntungan Salon, Fani keluar Dari Bank

585
0
BERBAGI

ZONAINDONESIA.ID, BEKASI – berkarir dibidang perbankan atau sebagai karyawan Bank, tentunya menjadi impian sebagian orang. Namun bagi Fani Indrasari, memiliki usaha sendiri jauh lebih berharga, apapun hasilnya memiliki nilai tersendiri.

Setidaknya, Fani sapaan akrab perempuan supel dan murah senyum ini, pernah merintis karir didunia perbankan selama 21 tahun. Demi usaha sendiri, karir perbankan pun ditinggalkan. Penasaran seperti apa kisahnya?

Fani Indrasari, tergolong berani keluar dari zona nyaman berhenti meniti karir di perbankan dengan membuka usaha sendiri yakni Fin’s Salon, beralamat di Jl. Ratna Kota Bekasi. Dia tentu memiliki alasan kuat yakni, membuka usaha sendiri untuk mengkaryakan orang lain akan lebih berharga ketimbang terus menjalani zona nyaman di dunia perbankan.

“Membuka salon berawal dari hobby,  dan ini semua perempuan pasti ingin tampil cantik,” ungkap Fani, berharap hobby itu memberi manfaat bagi banyak orang.

Menurutnya, langkahnya telah mendapat restu dan dukungan dari keluarga besarnya. Dan dia optimis Fin’s Salon akan menjadi pilihan tersendiri bagi wanita untuk menjaga penampilan tetap terlihat cantik dan terawat.

Bermodal awal Rp 45 juta, dan saat ini memiliki dua karyawan tentu membuatnya lebih ekstra dalam menjalankan usaha. Berbagai promo pun diberlakukan, istilah itu ia sebut strategi jemput bola, baik melalui sosial media dan promo dari mulut ke mulut.

Nah bagi anda yang ingin ke salon, bisa datang ke Fin’s Salon karena hingga Oktober 2018 diberlakukan diskon khsusus 20%, untuk setiap perawatan dan berbagai pelayanan lainnya.

Dia juga mengaku kendala awal adalah di karyawan. Karena yang ingin kerja banyak tetapi yang dicari karyawan yang bisa dipercaya. Din’s salin, akan profesiobal dalam mwmberi pelayanan, dan tentu karyawan harus bermutu dan akan diberi kesejahteraan memadai.

“Saya ini juga karyawan di Perbankan, jadi tahu rasanya dan keinginan karyawan,”pungkasnya.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here