Beranda News Widodo Indrijantoro Resmi Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Kota Bekasi

Widodo Indrijantoro Resmi Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Kota Bekasi

14
0
BERBAGI

ZONAINDONESIA.ID, Bekasi – Pejabat Inspektorat Widodo Indrijantoro, hari ini secara resmi dilantik Penjabat (Pj) Walikota Bekasi Toto Muhamad Taha sebagai Pj Sekretaris daerah (Sekda) Kota Bekasi di Aula Nonon Sounthani, Plaza Pemkot Bekasi.

Proses pelantikan Widodo Indrijantoro sebagai Penjabat Sekda Kota Bekasi oleh Pj Walikota Toto M Taha dimulai pukul 9.00 WIB dengan di hadiri segenap pejabat dilingkungan pemerintah kota (Pemkot) Bekasi dan para aparatur sipil negara (ASN) juga para camat.

Sebelumnya setelah Rayendra Sukarmadji pensiun, Pj Walikota Ruddy Gandakusumah melantik Dadang Hidayat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda yang menjabat per tanggal,1hingga 23 Agustus 2018.

“Kekosongan harus di isi, dan yang penting memenuhi syarat memiliki jabatan pratama, kemudian pangkat,” kata Pj Walikota Bekasi Toto Muhamad Taha, di Aula Nonon Sonthani Kamis, 13/9/2018.

Seperti diketahui, Widodo Indrijantoro merupakan kepala Inspektorat Kota Bekasi yang dianggap tidak berkompeten dan diduga termasuk salah satu  ASN yang mendapat sangsi rekomendasi dari Ombudsman atas dugaan pelanggaran maladministrasi yang di lakukan oleh ASN Kota Bekasi beberapa waktu yang lalu.

“Itu tidak menyalahi aturan, kan tindakan korektif, dan belum tuntas”, tukasnya. (Ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here