Beranda News Calon Ketua Organda Silaturahmi Ke Awak Angkutan Se Kota Bekasi

Calon Ketua Organda Silaturahmi Ke Awak Angkutan Se Kota Bekasi

97
0
BERBAGI

ZONAINDONESIA.ID, BEKASI – Setelah mendeklarasikan dirinya untuk maju dalam kontestasi pemilihan ketua Organisasi angkutan darat (Organda) Kota Bekasi periode 2018-2023, Ahmad Juani langsung melakukan kunjungan silaturahmi ke rekan seprofesi dan pengurus trayek Koperasi Pelayanan Umum (KPU) se kota Bekasi.

Kunjungan silaturahmi tersebut sebagai bentuk temu kangen kepada rekan seprofesi, selaku pemilik usaha angkutan dan sesama pengurus KPU dikota Bekasi, sekaligus menggalang dukungan dan mohon doa restu untuk maju dalam pencalonannya sebagai ketua Organda.

Melalui obrolan hangat bersama rekan seprofesi dibidang jasa angkutan dikota Bekasi, Pria 44 tahun kelahiran Sukadanau, Lampung tersebut mengharap Doa dan dukungan dari seluruh pengurus dan awak transportasi untuk mendukung pencalonanya. Di sela obrolan bersama, Ahmad Juaini secara langsung memaparkan visi misinya untuk memajukan transportasi di Kota Bekasi.

“Saya akan mencoba membawa nafas baru di Organda Kota Bekasi dan melakukan program-program yang nantinya dapat mensejahterakan para anggotanya,” ujarnya kepada zonaindonesia.id Kamis, 13/9/2018.

Sebagai orang yang telah lama menggeluti bidang transportasi angkutan kota Bekasi, Ahmad Juaini telah banyak mengantongi pengalaman. Ia telah meniti karirnya di angkutan kota Bekasi sejak tahun 2000 sebagai kordinator lapangan (korlap) koperasi angkutan Bekasi (Koasi) K.39 hingga tahun 2002.

Selepas sebagai Korlap K.39, Ahmad Juaini menjabat sebagai bendahara kelompok pelayanan usaha (KPU) di Koasi 39 dari tahun 2002-2004. Ia juga menjabat sebagai sekretaris K.39 dari tahun 2005 hingga 2014 dan Korlap KPU di Koasi 10.B hingga sekarang

Ahmad Juaini yang juga direktur PT. PUTRI JUANITA AMANAH, (perusahaan yang bergerak dibidang jasa angkutan) lebih lanjut ia memaparkan, Nantinya melalui sinergitas dengan Pemerintah Kota Bekasi, saya akan melanjutkan program Organda yang belum tuntas secara transparan kepada seluruh pengurus dan anggota.

“Insya Allah, saya akan mencarikan solusi untuk Koasi agar tetap kompak bekerja di dalam wadah koperasi angkutan Bekasi, ” tukasnya. (Ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here