Beranda News Angkot Tabrak Tiang Reklame, Penumpang Luka Parah

Angkot Tabrak Tiang Reklame, Penumpang Luka Parah

59
0
BERBAGI

ZONAINDONESIA.ID – Medan, Mobil angkutan kota (angkot) CV Morina ber plat nomor BK 1012 HG Menabrak Taing Reklame di jalan MH Thamrin, Kelurahan Pusat Pasar, Kecamatan Medan Kota, Selasa (11/9/18) Sore.

Penumpan dan supir  angkot berhasil di evakuasi ke RS Methodis dan RSU Dr Pirngadi, penumpang luka parah diantaranya Safwiyah, ibu rumah tangga(42thn), Arif Fadilah (8thn), Dermawani Fitriah (5thn), sedangkan Halomoan Hasibuan (51thn) selamat dari peristiwa tabrakan tersebut.

Dari informasi yang didapat pada saat kejadian, mulanya angkot morina BK 1012 HG datang dari arah belawan menuju terminal terpadu amplas dengan membawa 5 penumpang, pada saat melintasi jalan MH. Thamrin, tiba-tiba angkot menabrak tiang reklame hinga angkot penyok dan sopir terjepit, dan penumpang terlempar kedepan.

“Kurasa Supirnya ngantuk, supir tidak begitu kencang mengemudikan angkot, tiba-tiba angkotnya menabrak tiang hingga aku ikut tercempak termasuk istri dan da anakku” uangkap Halomomoan Hasibuan (Penumpang selamat).

Setelah peristiwa tersebut, Unit laka lantas Sat Lantas Polrestabes Medan mengamankan angkot CV Morina BK 1012 HG dan mengumpulkan data identitas korban yang dirawat di rumah sakit. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here