Beranda Politik Rayakan Idhul Adha Golkar Kota Bekasi Lakukan Pemotongan Hewan Qurban

Rayakan Idhul Adha Golkar Kota Bekasi Lakukan Pemotongan Hewan Qurban

72
0
BERBAGI

ZonaBekasi -Kota, Merayakan Idhul Adha 1438 H Partai Golkar Kota Bekasi melaksanakan penyembelihan hewan kurban berupa 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai yang berlambang pohon beringin ini. kamis, 23/8/2018.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut wakil walikota terpilih Tri Adhianto Tjahyono, ia menuturkan ada dua makna yang bisa disikapi dalam perayaan qurban.

“Yang pertama, bagaimana kita meningkatkan keimanan dengan mentaati perintah Allah kepada kita selaku umat manusia,” ujarnya kepada zonabekasi.com

Selain itu, lanjut Tri perayaan Idul Adha untuk meningkatkan semangat sosial dan saling berbagi ke sesama, sebab tak dapat dipungkiri laju modernisasi saat ini mulai menumbuhkan rasa egosentris dan individualisme dimasyarakat.

“Contoh terkecil saat kita sedang menghadapi kemacetan lalulintas, semua pasti ingin buru buru dan cepat sampai ditujuanya, sehingga ada saja masyarakat yang menyerobot jalur pengendara lain,” terang Tri Adhianto

Lanjutnya,dengan semangat berkurban kita kita memberikan contoh positiv untuk saling berbagi keberkahan dan kebahagiaan kepada masyarakat lainya.

“Saatnya menunjukkan rasa empati kita kepada masyarakat yang belum beruntung,” tukasnya.

Wakil ketua pemberdayaan perempuan partai Golkar Lita Wahyu menambahkan, seluruh daging kurban yang terkumpul akan langsung didistribusikan kemasyarakat.

“Kami telah menyiapkan 300 kupon yang kami sebar kemasyarakat sekitar yang berhak menerima daging qurban,” tutupnya. (Ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here