Beranda Politik Peringati Idul Adha Gushol Ajak Masyarakat Kota Bekasi Berdoa Untuk Korban Bencana

Peringati Idul Adha Gushol Ajak Masyarakat Kota Bekasi Berdoa Untuk Korban Bencana

46
0
BERBAGI

ZonaBekasi- Kota, Merayakan Idul Adha 1438 H, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi melaksanakan penyembelihan hewan kurban diKantor DPC partai P3 Jalan Chairil Anwar No. 7 Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Hewan kurban satu ekor sapi diserahkan langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin atau yang biasa akrab disapa dengan Gushol. Ia mengatakan menyambut Idul Qurban ini DPC P3 Kota Bekasi membagikan kurang lebih 800 kantong plastik daging sapi.

“Kita akan membagikan untuk warga yang kurang mampu terlebih dahulu, habis itu untuk pengurus dan Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi,” ujarnya kepada zonabekasi.com kamis,23/8/2018.

Menurut Sekertaris Komisi I yang juga akan maju kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kota Bekasi ini, kegiatan ini merupakan prioritas untuk DPC PPP Kota Bekasi di setiap tahun nya.

“Harus diingat, kegiatan berkurban ini harus rutin dilaksanakan setiap tahun, apalagi bagi warga muslim yang berkecukupan. Dengan berbagi kepada masyarakat, maka hikmahnya akan semakin terasa,” terang Gushol

Lalu ia juga mengajak para muslimin dan muslimah di seluruh Kota Bekasi mendoakan para korban bencana gempa bumi di Lombok. Karena menurutnya saat ini adalah waktu yang tepat untuk saling mendoakan dan berbagi.

“Insya allah ditahun yang berkah ini kita berlomba lomba mencari amal yang soleh, salah satunya dengan mendoakan sodara kita yang ada dilombok,” tukasnya. (Ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here