Beranda News Menjelang Laga Perdana Timnas di Asian Games, Stadion Patriot Dibanjiri Penonton

Menjelang Laga Perdana Timnas di Asian Games, Stadion Patriot Dibanjiri Penonton

BERBAGI

ZonaBekasi- Kota, Menjelang laga pertandingan perdana sepak bola antara Timnas Indonesia U-23 melawan China Taipei pada gelaran Asean Games 2018 di Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi, di Jalan Jendral Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, hari ini.

Dari pantauan ZonaBekasi.com di luar stadion, antusiasme masyarakat pecinta sepak bola cukup tinggi, terlihat dari antrean yang mengekor pada pintu loket saat akan membeli tiket pertandingan.

Tak hanya penonton dari Kota Bekasi, yang dari luar daerah pun rela mengantri berjam jam didepan loket demi mendapatkan tiket pertandingan.Seperti yang dikatakan Daniel (28) warga Sidoarjo, Jawa Timur.

“Saya beli tiket melalui Online, beli di kiostix, jadi tinggal tuker aja, tapi nunggunya lama, saya dari jam 22.00 WIB kemaren nunggu disini,” ujarnya kepada zonabekasi.com minggu, 12/8/2018.

Ia mengatakan sengaja datang dari Sidoarjo, Jawa Timur ke Kota Bekasi untuk mendukung Timnas kebanggaan nya, “Saya menginap dari semalam, sengaja nginep, biar gak ketinggalan antri tiket,” ungkapnya.

Dalam pertandingan kali ini, Daniel merasa yakin Timnas U-23 akan bisa mengalahkan China Taipei. “saya optimis Timnas bisa memenangkan pertandingan dengan Scorr 3-0 aja untuk laga perdanakali ini, ” cetusnya

Sementara seorang petugas ticketing Irfan mengatakan, antrian tidak bisa dihindari karena banyaknya penonton.

“Hari ini sekitar 30 ribu lebih ticket yang diperuntukan untuk laga Indonesia vs China Taipei pada pukul 19.00 WIB nanti, maupun pada pukul 16.00 WIB antara Palestina vs Laos yang akan berlangsung hari ini,” ungkapnya.

Sambungnya, “Tiket sudah habis dari sejak pukul 13.00 WIB siang tadi, penontonya sangat banyak, ” tukas Irfan. (DIKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here