Beranda Pemerintahan Gelar Simulasi Pengamanan Asian Games 2018 Kota Bekasi Di Saksikan Pj Walikota

Gelar Simulasi Pengamanan Asian Games 2018 Kota Bekasi Di Saksikan Pj Walikota

5
0
BERBAGI

ZonaIndonesia-Bekasi, Penjabat (Pj) Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah mengapresiasi simulasi pengamanan Asian Games 2018 yang dilaksanakan hari ini di Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi.

Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah menyatakan kepuasannya seusai menyaksikan secara langsung simulasi pengamanan yang dilakukan.

“Saya melihat luar biasa ya, dan memang ini bagian dari Standar Operasional Pengamanan (S O P), disini saya melihat ke sungguhan kita untuk menyambut Asian Games di Kota Bekasi,” ujarnya kepada zonabekasi.com Sabtu,4/8/2018.

Menurut Ruddy, Asian Games 2018 merupakan hajat nasional, bukan hanya hajat kota Bekasi. Oleh karena itu simulasi ini perlu dilakukan untuk mensinergikan antara PSSI, Inasgoc juga perangkat keamanan yang ada baik kepolisian,TNI, Damkar, dan Pemerintah daerah (Pemda).

“Saya melihat banyak yang bagus dan luar biasa dalam pengamanan yang dilakukan yang tadi, dan setelah ini akan melakukan evaluasi secara optimal dengan pak Kapolres,” ungkapnya

Lebih lanjut ia mengatakan warga masyarakat harus bangga karena Kota Bekasi terpilih menjadi venue Asian Games 2018, sebab menurut Ruddy tidak semua kota akan mendapat kesempatan.

“Kita di berikan tanggung jawab untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Tidak semua kota di Jawa Barat diberikan kesempatan, dan hanya 4 kota saja yang di percaya oleh negara untuk menggelar Asian Games ini salah satunya adalah Bekasi,” pungkasnya. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here