Beranda Bisnis Serunya Ice Cream Festival 2018 Dikota Harapan Indah

Serunya Ice Cream Festival 2018 Dikota Harapan Indah

BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Kota – Damai Putra Group, sebuah perusahaan properti yang telah berpengalaman selama 37 tahun dan telah banyak menciptakan hunian berkwalitas dikawasan Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur, hari ini menggelar Festival Ice Cream di Bunderan Tarian Langit, Kota Harapan Indah Bekasi, bekerjasama dengan produsen Ice Cream terkenal dan produsen air mineral.

Marketing Comunications Head Damai Putra Group Wredy Setiady mengatakan, “Festival ice cream 2018 akan berlangsung selama dua hari, mulai hari ini sabtu, 28/7 hingga minggu tanggal 29/7. Target kita untuk pengunjung dalam dua hari ini 12.000 orang yang dari Bekasi, Tangerang, Jakarta dan Bogor, ” ucap Wredy kepada zonabekasi.com.

Menurut Wredy, ini pertama kalinya pihaknya mengadakan Festival dikota harapan indah. “Karena kita melihat pengemar ice cream banyak sekali, sampai jam 12 siang ini, animo masyarakat disini luar biasa, sampai panitia kehabisan bahan ice cream,” ungkapnya.

Kedepan kata Wredy, kegiatan Festival ice cream akan di jadikan agenda tahunan, “Akan kita bikin dengan yang lebih besar lagi. untuk hari ini kita buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, tetapi kalau misal jam 6 sore nanti bahan udah habis, kita akan closed,” terang Wredy

Ia memaparkan, untuk memanjakan penggemar ice cream di HI dan sekitarnya, pihaknya telah menyediakan 20 stand booth ice cream dengan aneka varian rasa yang dapat dinikmati para pengunjung. “Mulai dari waffle ice cream dan yang paling kekinian ice campur pake ice cream ada brownies ice cream, Burger Ice Cream,Jasuke Ice Cream, Ice Cream Cookies dan lainya. Semua serba Rp.10.000 rupiah di Festival ice cream,” bebernya

Selain itu, sambil menikmati ice cream para pengunjung akan dihibur tarian dan games berhadiah, “Damai Putra Group juga akan memberikan penawaran menarik untuk bulan Juli sampai Agustus 2018. Damai Putra Groub akan memberikan kejutan istimewa antara lain, Kado spesial berlian dari Frank & co untuk setiap pembelian unit rumah, ruko ataupun rukan dan hadiah belanja gratis di Giantselama setahun untuk pembelian unit Sayana Apartements,”tukas Wredy Septiady.

Salah satu pengunjung Festival ice cream dari Ujung Menteng, April (23) mengatakan, “Saya kesini bersama keluarga, karena saya juga salah satu penggermar Ice Cream dan penasaran juga dengan festival ini,” ungkapnya.

April mengaku mendapat info dari Sosial Media dan juga dari teman temanya, “Tempatnya enak, ramai, asik buat foto, harga ice cream nya juga murah,cuma 10 ribu,” jelasnya. (AD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here