Beranda Hukum & Kriminal Louncing Gedung Baru Pelayanan Publik. Kapolres: Buka 24 jam ‘NEMEN’ Kalau Masih...

Louncing Gedung Baru Pelayanan Publik. Kapolres: Buka 24 jam ‘NEMEN’ Kalau Masih Antri

70
0
BERBAGI

ZonaBekasi-KOTA. Guna mengurangi antrian dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat kota Bekasi dibidang perpanjangan SIM dan SKCK, Polrestro Bekasi Kota hari ini (11/7) mulai pukul,19.00 WIB, akan membuka pelayanan hingga 24 jam di gedung baru sentra pelayanan kepolisian (SPK), Mapolrestro Bekasi Kota, jalan Pramuka, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Seperti dikatakan Kapolres metro Bekasi Kota, Kombes Indarto, “Kita akan buka 24 jam, sementara ini khusus untuk perpanjangan SIM dan SKCK, akan kita bagi dalam tiga shif mulai jam 7 malam ini dan seterusnya,” ujarnya pada zonabekasi.com, rabu,11/7/2018.

Menurut Indarto, hal tersebut dilakukan untuk mengurangi penumpukan antrean masyarakat yang terjadi di Mall pelayanan publik saat akan mengurus pembuatan KTP, SIM dan SKCK.

“kita sudah melayani masyarakat disini (polres-red) dan di Mall pelayanan publik, yang terbanyak untuk kepengurusan SIM,SKCK dan E-KTP. Tiga hari yang lalu saya buktikan, ternyata benar, dari jam setengah lima pagi antrean sudah panjang sampai dipintu keluar, ” ungkapnya.

Indarto memaparkan, kemudian untuk mengantisipasi penumpukan antrean itu, pihaknya mengklaim sudah melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan memberlakukan antrian melalui sistem Online, namun tetap masih antri.

“Antrian Online untuk SKCK, bahkan sudah full box sampai bulan agustus, akhirnya kita ambil kesepakatan, 24 jam kita akan melayani, ” jelas Indarto.

Saat ini kita buka selama 24 jam, sementara kita akan melayani khusus untuk perpanjangan SIM dan SKCK, “Jadi Motto kita adalah selamat tinggal antrian, karena 24 jam ‘Nemen’ (terlalu-red) kalau masih ada antrian, ” tukasnya. (Ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here